Holiday is Coming

Written on 6:19 AM by Indra

Semester 3 baru masuk 3 minggu, gak terasa dah libur lebaran lagi 2 minggu ^^. liburan kali ini ngapain yah?? hmm... 
Harus mengembalikan spirit buat belajar coding n latihan bulan depan dah ada ACM ICPC Jakarta Site 20-21 Okt, trus langsung nyambung sama final Gemastik 22-24 Okt
Trus banyak juga nih tugas yang numpuk semester ini, tiap mata kuliah pasti ada tugas dari binusmaya maupun tugas presentasi dan proyek (bikin yang mana dulu yah, hmm...)
untungnya liburan kali ini gak ngajar, pada libur murid les g.
O iya untuk ACM ICPC nanti tim g tuh namanya PandaOnFire (Indra, Ricky winata, James Natan Wiguna) trus kalo Gemastik tim g tuh Spirit4AC (Indra, James Natan Wiguna, Denise Harland). tidak berharap banyak, tapi mencoba untuk melakukan yang terbaik ^^.
Read More..

The Bridge

Written on 9:48 AM by Indra

watch this amazing story, enjoy this and be blessed
[tips : play dulu trus pause tunggu biar downloadnya dah full baru nonton ^^]




This story tells us about about how the Lord really did sacrifice his Son for us all and i'm very greatful he did!
"For God so loved the world that He gave His only begotten Son, that whoever believes in Him should not perish but have everlasting life." John 3:16
Read More..

Buku Harian si Tanah Liat

Written on 8:23 AM by Indra

Dulu aku dipandang kotor, bercampur dengan air hujan, dan ada orang tua yang melarang anak-anaknya bermain denganku. Kata mereka aku sumber penyakit.

Tapi suatu hari ada seseorang yang mengambilku, tangan kotornya melemparkan aku ke sebuah roda berputar. Kemudian dia mulai memutar-mutar aku hingga aku merasa pusing. "Stop! Stop!" aku berteriak, tapi orang itu berkata, "Belum!" Lalu dia mulai meninjuku berulang-ulang. Lebih buruk lagi, setelah itu dia memasukkan aku ke dalam perapian. "Panas! Panas!" teriakku dengan keras. "Stop! Cukup!!" teriakku lagi. Tapi orang itu berkata, "Belum!"

Akhirnya dia mengangkat aku dari perapian itu dan membiarkan aku menjadi dingin. Aku pikir, selesailah penderitaanku... Ternyata belum. Setelah dingin aku diberikan kepada seorang wanita muda, dan dia mulai mewarnai aku. Asapnya membuatku sangat mual. "Stop! Stop!" aku berteriak. Wanita itu berkata, "Belum!" Lalu dia memberikan aku kepada seorang pria dan aku dimasukkan lagi ke dalam perapian yang bahkan lebih anas dari sebelumnya! "Tolong! Hentikan semua ini!" aku berteriak sekuat-kuatnya. Tapi orang ini tidak peduli dengan teriakanku, dia terus membakarku.

Setelah beberapa saat aku dibiarkan menjadi dingin, seorang wanita mengangkatku dan menempatkan aku di dekat kaca. Aku melihat diriku. Aku terkejut sekali, aku hampir tidak percaya, karena di hadapanku berdiri sebuah cangkir yang begitu cantik. Semua kesakitan dan penderitaanku yang lalu menjadi sirna saat aku melihat diriku.

"Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun." (Yak 1:2-4)

Jika Anda sedang menghadapi berbagai ujian hidup, jangan kecil hati dan jangan putus asa. Dia sedang membentuk Anda. Proses itu memang tidak nyaman dan kadang menyakitkan, tapi setelah semua proses itu selesai, Anda akan melihat betapa cantiknya Tuhan membentuk Anda dan mendandani Anda sebagai mempelaiNya.

Read More..