Movie (Kung Fu Panda, Spyderwick, Step Up 2, PS I Love You)

Written on 5:07 AM by Indra

Nonton?? dari kamren tuh gw kerjaanya nonton terus (maklum melepas stress abis UAS), pulang ujian gw tuh pergi nonton di cl ama temen2 g, kita pada nonton Kung Fu Panda (^^ film yang lucu), bis tuh sampai di rumah gw nonton lagi film The Spyderwick Chronicles (it's good fantasy film), then biz itu nonton lagi Step Up 2 (keren abis dancenya, gak nyesel deh nonton ^^), bis itu masih gak bosen istirahat bentar then nonton lagi ^^, gw nonton P.S I Love You (good love drama, bagus n penuh makna).

Nih gw mw coba bahas sedikit film-film yang udah g tonton ^^
.
"tak ada sesuatu yang kebetulan", merupakan perkataan yang paling diingat buat gw setelah nonton film ini. Kung Fu Panda merupakan komedi animasi tentang seekor panda yang malas bernama Po, yang secara kebetulan dengan sengaja/tidak sengaja dipilih menjadi pahlawan naga. Ia pun harus menjadi master Kung Fu demi menyelamatkan Valley of Peace dari ganggugan macan tutul salju bernama Tai Lung. Berlatar belakang legenda cina kuno, ini adalah kisah Po, yang sama sekali tidak memiliki ciri-ciri pahlawan apalagi dunia kungfu. Po mencoba menjadi pahlawan kungfu dan mempelajari bahwa jika ia percaya dirinya sendiri, ia dapat melakukan apapun.





Film ini diangkat dari novel fantasy yang terkenal "The Spyderwick Chronicles". Semua berawal saat keluarga Grace (Jared, saudara kembarnya Simon, Mallory dan Ibu mereka) meninggalkan New York menuju sebuah rumah terpencil milik paman buyut mereka, Arthur Spiderwick. Tidak mampu menjelaskan semua kejadian-kejadian aneh yang mereka alami, keluarga Grace menyangka Jared adalah biang keladinya. Saat Jared, Simon dan Mallory menyelidki apa yang sebenarnya terjadi, mereka menemukan kenyataan menakjubkan tentang rumah Spiderwick dan makhluk-makhluk yang menghuni tempat tersebut.



Cool, keren abis film yang satu ini, dance nya bagus, critanya juga bagus ada percintaan, kompetisi, dan penuh perjuangan.
gak bakal nyesel deh klo pada nonton ini (I recomended this movie^^). Di mulai dari kisah Andy yang aslinya tergabung dalam grup street dancer, tetapi harus masuk ke sekolah tari MSA yang membuat dia menjadi tidak fokus lagi dengan grupnya, dan akhirnya ia mulai menemukan kehidupan baru di MSA dan mulai membentuk tim untuk mengikuti event street dancer.
Buat dancenya yang final tuh keren banget ^^.







P.S I Love You, cerita yang sedih dan penuh banyak arti. Jane (Hillary Swank) di tinggal pergi suaminya karena tumor otak, bagaimana selanjutnya kehidupannya yang rasanya ingin pergi bersama dengan orang yang dicintainya?? bagaimana ia melanjutkan kehidupannya?? Namun beberapa minggu kemudian setelah kematian suaminya, ia pun menerima hadiah (cake) dan sebuah surat dari suaminya, dan haripun berlanjut namun surat dari suaminy Gerry terus berdatangan dan mangarhkannya untuk bagaimana menjalani hidupnya setelah kepergian suaminya.


If you enjoyed this post Subscribe to our feed

3 Comments

  1. Linda |

    sekali ntn 4 felem nih? ckckck... hahaha...
    i love step up 2.. apa lg ps i love you... duh jd pgen ntn lagi XD *kyah*

     
  2. James Wiguna |

    wah...gila sih indra nonton 4 kali dalam sehari ckckc...mafia jgua nih ye..hehe..
    btw kungu panda g ud nonton ..film terkoak yg pernah ada nih dra.hehe

     
  3. Indra |

    iy pas abis UAS jd sedikit refreshing jdna nonton 4 ^^.
    u/ PS I Love You tuh iy bgus bgt ^^, klo kungfu panda lucu abizz ^^

     

Post a Comment